Selama ini Apakah Anda mencuci kepala Anda dengan benar !



Selama ini Anda mencuci kepala Anda dengan benar! Aturan emas, yang secara radikal mengubah situasi ...

Tampaknya, benar-benar, ada aturan untuk keramas? Tapi, yang mengejutkan kita semua, dokter trichologist mengatakan bahwa itu tidak dihormati dan mencuci rambut yang salah melibatkan untuk cacat sama - kerugian, kerusakan, kekeringan.

Menurut profesional, kotoran pada kulit kepala menyebabkan bahaya besar, karena dalam kelompok sebum sedang mengembangkan banyak bakteri. Berikut adalah aturan emas yang akan membantu Anda untuk selalu melakukan prosedur dengan benar:

Sebelum Anda menerapkan sampo pada rambut, yang mereka butuhkan untuk bilas hingga bersih. Sehingga rambut skala terbuka, dan efek pembersihan akan lebih baik.

AC lebih baik untuk menempatkan di ujung rambutnya sebelum menggunakan sampo. Hal ini terutama berlaku bagi pemilik rambut panjang tebal.

Dalam hal tidak menyebabkan sejumlah besar kepala sampo - hanya bisa membahayakan.

Gunakan shampoo alami tanpa sulfat dan aditif berbahaya lainnya.

Jangan menunggu sampai rambut menjadi kotor sehingga rasa malu bahkan untuk menghapus topinya di sebuah pesta. Pilihan terbaik - untuk mencuci rambut saya setiap tiga hari.

Tidak vedis dari taktik pemasaran yang sukses, yang menyatakan bahwa kepala pasti perlu mencuci dua kali. Ini diciptakan hanya untuk perusahaan besar melakukan penjualan lebih dari deterjen.

Sebelum menerapkan balm atau conditioner diperlukan untuk memeras rambut ke gelas air. Juga jangan lupa bahwa dana tersebut harus disimpan di rambut beberapa menit, bahwa mereka harus memberikan setidaknya beberapa efek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selama ini Apakah Anda mencuci kepala Anda dengan benar ! "

Post a Comment