Jika Anda melihat syal di pohon, jangan buru-buru untuk mencari pemiliknya!


Jika Anda melihat syal di pohon, jangan buru-buru untuk mencari pemiliknya! 

Dalam dunia tren positif baru yang tidak bisa tidak bersukacita. Setiap hari, ia menangkap semakin banyak orang. Yang - syal di pohon-pohon. Tapi mereka dirancang tidak untuk menghangatkan oak atau menghias tiang lampu ...


Orang mengambil barang-barang mereka, merajut dengan tangan atau khusus membeli di toko dan meninggalkan di pohon-pohon, sering melampirkan kepada mereka catatan kecil. Misalnya, sebagai berikut:
"Saya tidak tersesat! Bawa aku dengan Anda, dan Anda merasa lebih hangat. Membiarkan Anda semua akan baik! "
Alasannya adalah benar-benar menyentuh - syal ini ditujukan untuk orang tunawisma untuk membantu mereka tetap hangat dalam dingin. Suhu di jalan tidak musim panas!


Tapi, yang lebih penting, hal menghangatkan tidak hanya tubuh tapi juga jiwa. Dalam jenis flashmob berpartisipasi sebagai hendmeyda penggemar nyata. Salah satu dari mereka - perajut Elizabeth Simmons. Dia mengatakan bahwa pendudukan ini dan menghangatkan dirinya, karena ketika Anda melakukan yang baik untuk orang, maka Anda bersukacita dirinya. Ini "syal gerakan" dimulai pada Seymour, Indiana. Tapi kemudian mereka mengambil alih tongkat dan di tempat lain. Di Amerika saja beku tunawisma - 1,56 juta.



Mungkin kita harus melakukan sesuatu seperti ini di halaman Anda atau taman? Setelah semua, Anda tidak diharuskan untuk apa-apa, dan tindakan kecil dapat menghangatkan hati seseorang!/ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Anda melihat syal di pohon, jangan buru-buru untuk mencari pemiliknya! "

Post a Comment