Jari Kelingking Anda Termasuk yang Mana ?



Jari Kelingking Anda Termasuk yang Mana ?

1. Jika jari kelingking Anda pada panjang yang tepat mencapai sendi terakhir dari jari manis, maka ini adalah yang terbaik yang bisa! Anda - seorang jenius komunikasi dengan lawan jenis Apakah Anda memiliki daya tarik magis yang tidak mungkin untuk menjelaskan, tapi rasanya dari kejauhan dan tidak memotong perhatian Anda !. Anda sendiri kemampuan komunikasi lancar. Jika Anda memiliki kesempatan untuk sendirian dengan objek perhatian Anda, Anda dapat yakin - Anda dijamin sukses! Jadi tidak merenungkan terlalu lama untuk mengungkapkan perasaan Anda! Cobalah untuk mempercayai naluri Anda dan selalu tersenyum!

2.Jika jari kelingking Anda melintasi garis dari sendi atas dari jari manis ...... itu berarti bahwa pasangan Anda sangat beruntung. Tidak ada yang setia lebih sabar dan teman setia dari Anda. Namun, Anda tidak tanpa kecerdikan dan tahu bagaimana menjadi sangat manis dan menawan, ketika Anda ingin. Dan bukan hanya dengan pasangan Anda. Oleh karena itu, Anda sering membangkitkan kecemburuan, dan dengan itu, dan gairah. Tapi, bagaimanapun, ini adalah titik kuat Anda. Anda mengungkapkan perasaan Anda sangat alami. Kebaikan Anda bawaan dan cinta untuk hidup sebagai magnet untuk Anda! Anda dapat menghangatkan di sinarnya orang di ryadom.No ingat bahwa kadang-kadang orang tidak percaya dalam ketulusan Anda dan perilaku Anda tampaknya tidak wajar kepada mereka. Oleh karena itu, tahap pertama dari cinta Anda kadang-kadang ada beberapa kesulitan. Tapi jangan takut itu. Melihat dengan hati-hati ke dalam mata satu pilihan Anda, intuisi yang kuat Anda akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan!

3. Jika jari kelingking Anda tidak mencapai sendi atas garis jari manis ...... maka Anda terlalu menuntut cinta. Anda selalu ingin memiliki segalanya jalan. Terima kasih sebelumnya memberikan orang kualitas tertentu dan menunggu mereka untuk respon "benar". Dan jika mereka berbeda dari apa yang Anda bayangkan Anda menjadi putus asa frustrasi. Itu salahmu, tapi pada saat yang sama dan martabat yang besar. Anda tahu apa yang Anda inginkan. Sehingga Anda tidak membuang-buang waktu Anda pada pustyakam.Esli akan Anda bertemu seseorang yang benar-benar "Anda", Anda akan belajar dari kedua pertama.
perilaku Anda tidak dapat dianggap sebagai sederhana dan bersahaja. Biasanya orang sedikit bingung dengan ambiguitas Anda. Tapi Anda gila menarik. Kombinasi tarik dan misteri memberikan campuran peledak yang bekerja bezotkazno.S pertama bertemu Anda berhasil mengubah kepala dugaan pasangannya. Dan jika Anda tidak pergi setelah pertemuan pertama, kemudian, kemungkinan besar, ia tegas dalam jaringan Anda. Dan pada durasi dan sifat hubungan Anda akan tergantung sepenuhnya pada Anda. Jangan lupa bahwa ini hanya tes yang tidak didasarkan pada penelitian. Tersenyum, membacanya. Tetapi adalah mungkin bahwa, seperti dalam kasus kami, itu sampai ke titik! Dan ia memberi Anda alasan untuk mencerminkan. Dalam kasus apapun, seberapa baik dan bahagia Anda akan jatuh cinta - itu tergantung hanya pada Anda!/ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jari Kelingking Anda Termasuk yang Mana ?"

Post a Comment