Hanya 10% dari Orang-Orang Dengan IQ lebih dari 120 yang Bisa Memecahkan ini

Ada banyak pilihan untuk mengetahui seberapa baik otak Anda dan bagaimana Anda huruf dengan pemikiran abstrak. Hal ini sering berbagai tes, teka-teki logis dan semua yang jazz. Jadi kali ini staf redaksi kami mengundang Anda untuk memecahkan teka-teki.

Statistik mengkonfirmasi bahwa itu dapat memecahkan hanya 10% dari orang-orang dengan IQ lebih dari 120, dan itu adalah di atas rata-rata. Jadi, jika Anda tahu tingkat Anda - kami menantang Anda! Dan tidak, kemudian mencoba untuk memecahkan teka-teki - dan Anda akan tahu apa yang dapat Anda lakukan. Tapi mari kita jujur: tidak mencari jawaban di Internet dan tidak menyia-nyiakan bawah!

Melihat hati-hati di gambar ini. Anda hanya perlu memindahkan satu batang sehingga terdapat satu segitiga.



Apa pun itu, Anda dapat menemukan solusi yang tepat sekarang. Seperti yang Anda lihat, semuanya sederhana, dan tidak ada catch! Cukup putar pertandingan diagonal yang lebih rendah, dan bagian atas akan berubah dengan itu. Itulah misteri!



Jangan lupa untuk berbagi teka-teki dengan orang lain, bahkan jika mereka rusak. Hanya tidak memberitahu terlebih dahulu bagaimana mengatasinya, jika tidak ada intrik! Kami berharap Anda suasana hati yang baik, mengembangkan kecerdasan dan pastikan untuk berlangganan kepada kami di Facebook dan VKontakte - di halaman kami selalu ada hal-hal yang layak berbagi!/Ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya 10% dari Orang-Orang Dengan IQ lebih dari 120 yang Bisa Memecahkan ini"

Post a Comment