Bawang Putih Dapat Memulihkan Penglihatan Tanpa Operasi dan Kacamata


Bawang putih akan membantu Anda untuk memulihkan penglihatan tanpa operasi dan kacamata

Penglihatan Anda, serta penglihatan dari setiap orang, memburuk dengan usia. studi ilmiah terbaru menunjukkan bahwa kehilangan penglihatan - adalah masalah yang dihadapi oleh sebagian besar wanita pada usia 50. Tapi di samping perubahan yang berkaitan dengan usia, kerusakan dampak, dan berbagai faktor lainnya.

Memilih diet yang tepat dan gaya hidup dapat secara signifikan memperpanjang waktu dalam hidup Anda, di mana Anda dapat menikmati penglihatan yang baik.

Jadi jika Anda menderita berkaitan dengan usia kehilangan penglihatan, degenerasi makula, atau seperti yang secara resmi disebut, dalam artikel ini Anda akan menemukan beberapa tips tentang cara, diversifikasi diet Anda, tidak hanya untuk menghentikan kerusakan penglihatan, tetapi juga untuk meningkatkan sedikit.

Bawang putih - menurunkan kolesterol

Penelitian yang dilakukan di Harvard Medical School, menunjukkan bahwa penurunan tingkat kolesterol dalam tubuh memiliki dampak langsung pada kemungkinan mencegah perkembangan lebih lanjut dari degenerasi makula. Penyebab utama degenerasi makula - akumulasi lemak tubuh langsung di bawah retina. Hal inilah yang menyebabkan gejala kabur, dan akhirnya dapat menyebabkan kebutaan. Seperti yang sudah disebutkan kita belajar di Harvard Medical School 23 relawan yang menderita degenerasi makula, dosis tinggi Lipitor ditunjuk, obat-obatan, mengurangi tingkat kolesterol dalam tubuh.

Seiring dengan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh dalam sepuluh peserta studi secara signifikan meningkatkan kejelasan visi.

Dan bawang putih - cara yang paling terjangkau untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh di rumah. Dalam "Journal of Internal Medicine" itu menyatakan bahwa kita secara substansial dapat mengurangi tingkat kolesterol dalam tubuh kita dengan makan hanya setengah siung bawang putih per hari. Terkandung nutrisi bawang putih mampu, antara lain, untuk mengurangi produksi kolesterol dalam tubuh.

Bawang putih - menurunkan tekanan darah

Tekanan darah tinggi tidak sengaja mengaitkan dengan kerusakan usia visi. Tekanan darah tinggi membatasi aliran darah dalam jaringan mata, yang bisa mempengaruhi aktivitas retina. Setelah semua, retina perlu untuk menyelesaikan pekerjaan dalam pasokan yang sangat besar oksigen. Tapi oksigen ini tidak dapat masuk ke mata, jika aliran darah ke itu sesuatu yang sangat terbatas, dan hasil dari keterbatasan ini cukup logis - penglihatan kabur.

jurnal ilmiah yang serius telah berulang kali disebutkan dua studi ilmiah independen membuktikan bahwa bawang putih dapat menurunkan tekanan darah sistolik.

Dengan demikian, kami menyimpulkan bahwa bawang putih - tidak hanya bumbu, tetapi obat-obatan unggul di pencegahan degenerasi makula. Jika sebelum makan bawang putih dihancurkan atau dipotong, sifat obat menjadi lebih kuat. Murah dan mudah digunakan sebagai bumbu untuk daging atau ikan. Bawang putih - obat yang dibuat oleh alam itu sendiri, dan Anda dapat yakin bahwa ia memiliki hampir tidak ada efek samping (tidak seperti obat-obatan, yang bisa dibeli di apotek). Mulai makan setidaknya setengah dari siung bawang putih sehari, dan segera Anda akan merasakan betapa menguntungkan itu mempengaruhi visi Anda.

Juga makan bawang putih:

Wortel - gudang beta-karoten

Fakta bahwa kita semua telah mendengar tentang manfaat wortel, untuk sebagian besar air bersih benar. Wortel penuh beta-karoten. Setelah di tubuh kita, beta-karoten diubah menjadi retinol, atau vitamin A, yang memungkinkan kita untuk mencegah atau memperlambat munculnya banyak masalah penglihatan. Kekurangan vitamin A menyebabkan penglihatan kabur pada sore hari, kekeringan dan nyeri pada mata, dan miopia.

Salmon - sumber utama omega-3

Ada tiga jenis omega-3 dalam ikan salmon dan berisi semua tiga. Secara umum, minyak ikan, yang kita tidak suka sebagai seorang anak, mengandung beberapa zat yang cukup mampu membantu kita untuk mempertahankan visi yang baik untuk beberapa tahun lagi. Faktor lain yang menyebabkan gangguan penglihatan yang berkaitan dengan usia, adalah pembuluh darah atipikal membesar. Beberapa peneliti percaya bahwa hal itu dapat dicegah dengan penggunaan biasa dalam asam dozogeksaenovoy makanan - asam lemak omega-3. turunannya mencegah pelebaran abnormal pembuluh darah, itu bukan efek terbaik pada visi Anda./Ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bawang Putih Dapat Memulihkan Penglihatan Tanpa Operasi dan Kacamata"

Post a Comment