15 Aktor Terkenal yang Meninggal Secara Tragis Selama Pembuatan Film

15 aktor terkenal yang meninggal secara tragis selama pembuatan film film! Anda akan terkejut dengan nama, seluruh dunia menangis

Aktor meskipun penggemar tampaknya penghuni langit - mereka adalah orang-orang seperti kita. Dan seperti yang kita semua - yang fana. Kadang-kadang terjadi bahwa mati salah satu bintang dari proyek, mengutuk pembuat film untuk mengadopsi langkah-langkah darurat yang diikuti aktor tidak tenggelam terlupakan seluruh film di tengah syuting ...

1. Bruce Lee


10 Mei 1973 selama syuting film "Game of Death" di Hong Kong, Bruce Lee, ditemukan tewas setelah minum pil untuk sakit kepala. Pemeriksaan, ditemukan bahwa penyebab kematian adalah sumsum edema.

2. George Camilleri


Secara kebetulan, Brad Pitt saat syuting film "Troy" cedera tendon Achilles-nya. Aktor George Camilleri patah kaki saat syuting salah satu adegan. Ia dikirim ke rumah sakit, di mana beberapa hari kemudian ia mengalami serangan jantung karena bekuan darah terpisah di kakinya. Serangan jantung kedua terjadi segera menyebabkan kematian aktor.

3. Harry L. O'Connor


Harry L. O'Connor, Diesel Vin pengganti, tewas dalam penembakan dari "XXX" urutan film di mana karakter Diesel seharusnya melompat dari jembatan tali pada kapal selam. O'Conner melompat dari tali terlalu cepat dan jatuh di jembatan. Kematiannya difilmkan pada kamera, dan disutradarai oleh Rob Cohen memutuskan untuk memasukkan tembakan pertama dari tembakan episode dalam versi final dari film.

4. Paul Mantts


Pada set remake dari film Dennis Quaid "Paulette Phoenix", operator kakinya patah, tapi selama pembuatan film aslinya pada tahun 1965, digunakan pesawat ini. Selama pelaksanaan salah satu manuver udara tragis meninggal aktor Paul Mantts.

5. Roy Kinnear


20 September 1988 di Madrid, aktor Roy Kinnear jatuh dari kuda saat syuting film "The Return of the Musketeers" panggul rusak dan meninggal karena kehabisan darah.

6. Brandon Lee


31 Maret 1993 di Uilmingtone delapan hari sebelum akhir pembuatan film "The Raven" dibunuh Brandon Lee. Tragedi itu terjadi selama episode di mana pahlawan Lee, Eric Dreyven, pulang dan menemukan adegan kekerasan terhadap pacarnya. Salah satu pemerkosa oleh Michael Massey skenario tunas Lee. Tapi bukannya kartrid kosong dalam pertempuran senjata berubah cartridge. peluru menghantam aktor di perut, dan ia meninggal. Shooting ujung sudah pengganti Brandon Lee.

7. Vic Morrow dan dua aktor muda Mick Dean Lee (umur 7) dan Renee Shin-Chan dan (6 tahun)


Selama pembuatan film salah satu episode dari film "The Twilight Zone" 23 Juli 1982 aktor Vic Morrow dan dua aktor muda Mick Dean Lee (umur 7) dan Renee Shin-Chan dan (6 tahun) tewas dalam kecelakaan helikopter yang digunakan dalam penembakan. Vrtolet skenario harus terbang pada ketinggian delapan meter, terlalu rendah untuk menghindari ledakan kembang api. Salah satu ledakan dari baling-baling ekor rusak baling-baling robek menjadi potongan-potongan, yang menewaskan Morrow dan Lee. Chen tewas dalam kecelakaan helikopter. Semua mereka yang pada saat itu selamat helikopter hanya menerima kerusakan kecil.

8. Oliver Reed


Dua belas tahun setelah "The Adventures of Baron Munchausen" Oliver Reed kembali ke layar dalam peran yang menarik di Ridley Scott "Gladiator." Peran berbalik pendek, karena aktor telah meninggal selama pembuatan film serangan jantung di bar, setelah minum tiga botol Jamaika rum "Kapten Morgan", delapan bir Jerman dan banyak tumpukan wiski "Terkenal Grouse", kemudian menang dalam panco selama lima jauh lebih pelaut muda dari Angkatan Laut.

9. Marilyn Monroe


Syuting komedi oleh George Cukor yang salah dari awal. Di satu sisi, Marilyn dipecat, dan di sisi lain, George menolak untuk menembak dalam peran orang lain, sehingga keindahan yang terkenal itu kembali. Pokoknya, sebelum Monroe mampu berkenalan dengan peran barunya, dia ditemukan tewas di rumahnya, penyebab-overdosis barbiturat. Penembakan itu kemudian dihentikan dan ayat-ayat yang dihapus termasuk dalam sebuah film dokumenter tentang Monroe pada tahun 2001.

10. John Candy


cara kreatif aktor menjanjikan tiba-tiba terputus 4 Maret 1994 di Meksiko, di mana penembakan itu terjadi "Caravan ke timur" dari film. John Candy meninggal dalam tidurnya karena serangan jantung pada usia 43 tahun. Dimakamkan di Culver City (CA) di pemakaman Salib Suci. Permen menikah dengan Rosemary Hober, mereka memiliki dua anak, Jennifer dan Christopher.

11. Heath Ledger


22 Januari 2008 Heath Ledger ditemukan tewas di apartemennya New York di Manhattan. Autopsi gagal membangun penyebab pasti kematian, oleh karena itu, diperlukan untuk melaksanakan pemeriksaan toksikologi tambahan, yang hasilnya penyebab resmi kematian, Ledger dinyatakan - intoksikasi akut karena aksi gabungan dari analgesik (termasuk opioid), pil dan obat penenang tidur (oxycodone, xanax, diazepam, temazepam, alprazolam dan doxilamine).

12. John Ritter


September 11, 2003, John merasa buruk. Pada set dari seri "8 Aturan Sederhana" Ritter mengeluh sakit di hatinya, ia kemudian runtuh dan jatuh ke dalam koma. Ritter dibawa ke Medical Center Providence St. Joseph, di mana ia meninggal pada malam yang sama pada kehidupan 55-tahun dari diseksi aorta disebabkan oleh penyakit jantung bawaan.

13. Natalie Wood


Pada malam 29 pada November 30, 1981 Nobel dari "Golden Globe" Natalie Wood tenggelam setelah jatuh ke dalam keadaan intoksikasi dari kapal pesiar di laut. Versi resmi adalah bahwa itu kecelakaan, meskipun ada rumor bahwa dewan bintang mendorong suaminya - untuk asuransi sebesar $ 13 juta.

Apa pun itu, Wood tidak punya waktu untuk menyelesaikan beberapa adegan dalam drama fantasi "Brainstorm" (1983). pejabat studio, merasakan bahwa proyek tidak melunasi, ingin menutupnya, dan untuk membayar kerugian dengan bantuan asuransi yang sama. Tapi direktur Douglas Trumbull melawan dan bersikeras menyelesaikan rekaman menggunakan frame yang tidak terpakai dengan Natalie dan episode pengganti, difilmkan dari belakang.

14. Chris Farley


Lucu pria gemuk Farley sekarang tegas dilupakan, tetapi pada tahun 1997, ketika ia meninggal karena overdosis obat, seorang aktor dari "louts Tommy" (1995) dan "Beverly Hills Ninja" (1997) dianggap sebagai rising star komedi. Dan dituntut oleh $ 6 juta untuk peran.

Kematian litsedeya 33 tahun dipaksa untuk berpikir pencipta "Shrek" film animasi (2001). Kedengarannya Chris hijau raksasa dan, secara umum, berhasil merekam semua isyarat skenario dibayangkan jauh sebelum mereka duduk untuk bekerja animator. Tapi produsen sudah berpikir tentang sekuel dan mereka tidak ingin terdengar satu suara di bagian pertama, dan dalam hal berikut - yang lain. Oleh karena itu, dan mempekerjakan Mike Myers peran overdub, kerja Farley dikirim untuk penyimpanan permanen dalam arsip.

15. Paul Walker


Syuting film thriller "Fast & Furious 7" berada dalam ayunan penuh ketika November 30, 2013 Paul dan temannya Roger Rodas naik merah «Porsche Carrera GT» dalam kecelakaan mobil. Driver (Rodas) kehilangan kendali dengan kecepatan tinggi menabrak tiang lampu, dan kemudian juga di pohon. Roger tewas sekaligus, dan Paul selama beberapa detik dia masih hidup: ia selesai dari api mesin menyapu.

Universal Studios harus meluangkan waktu selama enam bulan, dalam rangka untuk mengubah script. Setelah Brainstorming memutuskan untuk tidak memotong aktor akhir dari film, dan mengubah cerita seolah pahlawan harus pensiun. Adegan hilang sekarang dihapus dari ganda Walker - saudara sendiri Caleb dan Cody, yang wajahnya dengan bantuan komputer grafis akan membawa ke kemiripan lengkap untuk wajah keluarga mereka yang meninggal./Ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Aktor Terkenal yang Meninggal Secara Tragis Selama Pembuatan Film"

Post a Comment