12 Teori Konspirasi Dunia yang Mengerikan yang "Mungkin" Benar


Sulit untuk percaya! 12 teori konspirasi dunia yang mengerikan yang mungkin benar

Anggota populer situs BuzzFeed mengatakan tentang yang paling terkenal strёmnyh teori konspirasi mereka. Kami telah memilih yang paling menarik.

Catatan: semua ini - hanya teori, dan kita tidak mencoba untuk menghadirkan mereka sebagai fakta. Benar atau tidak - Anda memutuskan ...

1. Runtuhnya "Titanic" direncanakan.


Teori ini menyatakan bahwa tidak tenggelam, "Titanic" dan adiknya "Olimpiade". Diduga, "Olimpiade" rusak dalam kecelakaan, dan kemudian pemilik telah berubah kapal dan membanjiri tempat itu dengan kedok "Titanic" untuk mendapatkan asuransi.

Sebagai pendukung bukti menunjukkan bahwa "Olimpiade" adalah 16 jendela, dan "Titanic" - 14, sebagaimana dibuktikan oleh foto yang diambil di dermaga kering.

Namun, gambar yang diambil sebelum keberangkatan ditakdirkan "Titanic" di pelayaran pertama, jelas terlihat 16 jendela.

2. Ini bukan 2016, dan 1719.


Menurut hipotesis waktu hantu, Kaisar Romawi Otto II jadi ingin memerintah pada tahun 1000, yang memalsukan dokumen, mengubah tahun.

Selanjutnya, selama Eropa awal Abad Pertengahan (614-911) adalah salah salah tanggal atau tidak pernah ada.

konspirasi juga terlibat Paus Sylvester II dan Kaisar Bizantium Constantine VII.

3. Seluruh alam semesta dan semua kenangan Anda diciptakan Kamis lalu.


Teori chetvergizma terakhir menyatakan bahwa seluruh alam semesta diciptakan Kamis lalu, tetapi hanya cara untuk terlihat tua.

Menurut teori ini, semua catatan, cahaya fosil dari bintang-bintang jauh dan sebagainya. N. (Termasuk kenangan Anda dari Rabu lalu sebelum) muncul pada saat penciptaan.

Cobalah untuk membuktikan sebaliknya!

Bahkan, didorong dengan teori penciptaan masuk akal: jika dunia diciptakan 6.000 tahun yang lalu, tetapi tampaknya miliaran tahun lebih tua, mengapa tidak mengatakan bahwa dia datang Kamis lalu?

4. kenangan dari peristiwa yang sama dari banyak orang yang berbeda, karena kita ada di alam semesta paralel.


Teori ini disebut efek Mandela karena alasan berikut: ketika Nelson Mandela dipenjara pada 1980-an, banyak yang ingat bahwa ia meninggal. Ketika dia dibebaskan, orang-orang ini bingung, karena mereka yakin kematiannya.

Teori ini menjelaskan ini dengan mengatakan bahwa wisatawan saat secara tidak sengaja mengubah sejarah dengan menciptakan rantai alternatif peristiwa.

Selain itu, banyak dari kita yang tanpa sadar bergerak di antara realitas paralel, dan ini menjelaskan perbedaan antara ingatan kita.

5. Kematian misterius ufologist tahun ini - itu adalah tangan pemerintah Inggris.


ufologist Inggris Max Spears sedang menyelidiki cerita tentang UFO mengunjungi bumi, ketika tiba-tiba ditemukan tewas di sofa di Polandia. Seminggu sebelum kematiannya ia mengirim SMS ibu: "Jika dengan sesuatu terjadi, sedang menyelidiki."

Ibu mengatakan bahwa Max adalah "sangat atletis dan manusia yang sehat." Menurut dia,

"Saya hanya memiliki sertifikat kematian yang dikeluarkan oleh pemerintah Polandia, menyatakan bahwa kematian itu karena sebab alamiah, tetapi karena otopsi dilakukan, dari mana mereka bisa tahu itu? Pada saat yang sama, mereka menolak untuk memberikan dokumen lain untuk alasan masuk akal bahwa saya tidak memiliki dia izin tertulis. "

6. Paul McCartney meninggal pada tahun 1966. Sekarang untuk itu mengaku kembarannya.


Diduga, McCartney tewas dalam kecelakaan mobil, dan sisanya dari The Beatles menyewa kembar dengan suara yang sama, sehingga tidak kehilangan pendapatan dari penjualan rekaman. Tapi kemudian ia merasa malu, dan mereka mulai menanamkan tanda-tanda rahasia di kreativitas mereka.

Sebagai contoh, di sampul album «Abbey Road», menurut penggemar teori, pesan terenkripsi kematian Paulus.

The Beatles transisi miring menggambarkan prosesi pemakaman: di depan John putih - imam, diikuti oleh Ringo dalam setelan - wakil dari rumah duka, diikuti oleh Paulus sendiri dengan mata tertutup dan tanpa alas kaki, selain akan keluar dari langkah dengan orang lain - mati dan George jins - Penggali Kubur.

Jumlah diparkir di sisi mobil - LMW 281F (1F dapat dibaca seolah-olah, dalam bahasa Inggris - jika, yaitu, Paul telah berusia 28 tahun jika ia masih hidup).

7. Pada tahun 1950, CIA telah menemukan cara mengendalikan pikiran. Tujuan mereka - pengakuan dari "penjahat" dalam kejahatan yang dituduhkan dilakukan oleh mereka.


Dengan awal 1950-an pemerintah AS dan sampai tahun 1973 untuk percobaan pada manusia untuk mengembangkan metode dan formulasi untuk diinterogasi, memaksa penjahat untuk mengaku dosa Anda, bahkan jika mereka tidak, dan melanggar kehendak untuk melawan.

MK-Ultra - program nyata diam-diam mengejar bawah bimbingan CIA di 80 lembaga, termasuk sekolah, rumah sakit dan penjara.

Sebagian besar dokumen hancur pada tahun 1973 - segera setelah penutupan resmi program. Tapi apa bertahan dan muncul dalam cerita-cerita dari para peserta karena memungkinkan gambaran umum tentang apa yang terjadi.

Menurut beberapa wartawan, CIA telah mempelajari cara-cara untuk mempengaruhi kesadaran dan bawah sadar orang-orang yang secara teoritis dapat digunakan selama Perang Dingin.

8. Aliens mengirimkan pesan dengan menggunakan lingkaran tanaman.


Para pendukung teori ini berpendapat bahwa bentuk geometris misterius, kadang-kadang muncul di tengah-tengah ladang yang terlalu rumit, sehingga mereka dapat dibuat menggunakan mesin pemotong rumput. Ya, dan Anda dapat melihat mereka benar-benar hanya dari ketinggian.

Selain itu, mereka mengatakan, di wilayah masyarakat berperilaku biasa mikrofon dan peralatan lainnya.

Dan sekali di ladang gandum dengan lingkaran, tanpa alasan yang jelas pesawat itu jatuh RAF.

Juga, musim panas tahun 1990 tentunya 3000 merpati, dengan pada hari, ketika ada sepotong karakter misterius di bidang Inggris.

9. Bumi sebenarnya berongga, dan di dalam hidup peradaban lain.


Ini adalah cukup eksotis di waktu kita hipotesis, tetapi beberapa masih percaya itu.

Menurut mereka, dalam planet kita bahkan memiliki matahari kecil sendiri! Selanjutnya, hipotesis ini menyatakan di mana keberadaan air, lapisan atmosfer dari permukaan dalam dari lapisan bagian dalam, dan dengan lingkup yang berpusat luas ruang rongga pengap.

Sebagai bukti, para pendukung teori Bumi Hollow mengacu pada fakta bahwa manusia tidak melakukan dengan baik dengan kedalaman lebih dari 12 kilometer, dan karena itu mungkin tidak menyadari apa yang pada kedalaman yang lebih besar.

10. Air khusus ditambahkan fluor. Jadi orang menjadi taat kepada pemerintah.


Tidak seperti kebanyakan negara-negara Eropa, USA air keran tidak diklorinasi dan fluorinated. Dan ada sebuah organisasi keseluruhan yang sedang berjuang dengan ini "wabah."

Mereka berpendapat bahwa permanen memasuki tubuh dosis tak terlihat dari fluoride melemahkan kemampuan seseorang untuk melawan tekanan eksternal, akhirnya mengubahnya menjadi hamba jinak.

Diduga, Jerman dan fluoride khusus Rusia ditambahkan ke air minum dari tawanan perang untuk mengamankan ketaatan mereka.

Semua ini, menurut ahli, disponsori oleh produsen, memproduksi fluor, dan untuk beberapa alasan program nuklir pemerintah AS.

11. Pendaratan Amerika pada bulan - produksi cine.


teori konspirasi ini tidak baru dan baru-baru ini memperoleh nafas baru di Rusia, yang sangat mengecewakan untuk mengenali kepemimpinan Amerika di sektor ruang.

Para pendukung teori konspirasi lunar mengklaim bahwa foto-foto dan film tentang pendaratan di bulan ada kontradiksi, dan beberapa bahkan mengatakan bahwa pelaksanaan penerbangan seperti di hari-hari itu "secara teknis tidak mungkin."

Film arahan diduga difilmkan di Hollywood oleh Stanley Kubrick.

Teori menyatakan bahwa Amerika Serikat pergi ke pemalsuan menaikkan prestise karena backlog Uni Soviet dalam perlombaan ruang, dan untuk mengalihkan perhatian warga Amerika dari kejahatan perang di Vietnam.

12. Membunuh Kennedy - itu tangan dari pemerintah AS.


Teori lain yang umum, dipopulerkan di masanya terkenal kiri Oliver Stone.

Bukti utama dianggap otobiografi mantan agen CIA Howard Hunt.

Ia berargumen bahwa pembunuhan itu wakil presiden pelanggan, Lyndon B. Johnson (yang terpilih sebagai presiden setelah kematian Kennedy), tapi langsung ke operasi yang diselenggarakan oleh CIA.

Menurut Hunt, selain Lee Harvey Oswald (yang tewas, tentu saja, pada petunjuk di atas), ada penembak lain - Korsika, khusus disewa oleh intelijen, untuk menutupi jejak mereka.

Sam Hunt, tajam menekankan pendukung teori, ia meninggal pada tahun publikasi otobiografinya (2007). Namun, buku ini tersedia untuk siapa saja yang ingin sejauh ini.

Apakah Anda percaya pada teori ini? Beritahu kami di komentar!/ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Teori Konspirasi Dunia yang Mengerikan yang "Mungkin" Benar"

Post a Comment