10 Tradisi Seksual Mengejutkan dari Bangsa di Dunia



10 tradisi seksual mengejutkan dari bangsa di dunia. Dan sekali mereka melakukan apa pun!

seks untuk manusia modern - sangat intim dan sangat pribadi. Namun, tidak semua daerah itu terbentuk pandangan yang sama. Dalam setiap kebudayaan dalam proses ini benar-benar berbeda. Beberapa suku atau bahkan seluruh negara telah datang dengan sendiri ritual yang tak terbayangkan dan untuk waktu yang lama terus menghormati keberadaan tradisi seksual mereka.

Kepulauan Trobriand
Dalam sebuah suku yang hidup di Trobriand Islands ide aneh dari belaian seksual. Salah satu momen yang paling menarik di sini dianggap mitra bulu mata menggigit.

Mikronesia
Perwakilan dari suku Ponape, yang tinggal di Mikronesia, merangsang pasangan Anda menggunakan gigitan semut.

Indonesia
Pria baht suku di Pulau Sumatera untuk lebih udovletvovoreniya gadisnya diselipkan dirinya di bawah kulup kerikil dan kerang.

Brazil
India suku topinamba sebelum hubungan intim pergi ke hutan untuk menggoda martabatnya adalah salah satu spesies ular. Setelah reptil gigitan organ genital membengkak dan memungkinkan untuk menyenangkan pasangan Anda selama beberapa jam.

Bolivia
Pada suku Sirona di Bolivia timur selama berabad-abad ada tradisi untuk memurnikan satu sama lain oleh kutu dan kutu sebelum melakukan hubungan seksual, serta makan vyuzhennyh mitra serangga. Ternyata, di dalam tubuh ada kutu benar-benar menyajikan sebuah afrodisiak yang kuat.

Namibia
Orang-orang dari suku Hottentot dari Afrika Selatan ada tradisi yang aneh saat diamputasi salah satu testis. Hal ini diyakini bahwa ini akan melindungi keluarga dari kelahiran kembar, penampilan yang dianggap kutukan bagi seluruh suku.

Kamchatka
Di Kamchatka, penduduk asli menganggapnya suatu kehormatan jika orang asing masuk ke hubungan intim dengan istri pemilik, yang mengaku orang asing untuk malam. Jika sebagai akibat dari wanita hamil, acara dirayakan seluruh suku. Namun, ini memiliki penjelasan yang rasional. Karena suku Kamchatka sedikit, dan wakil-wakil mereka yang hampir semua dibuat dalam hubungan satu sama lain, mereka membutuhkan darah segar dari luar.

Kongo
Dalam suku-suku Afrika di wilayah pengantin Kongo sebelum menikah dia mempersunting hanya pemimpin suku. Dan jika dia tidak bisa mengatasi dengan tugas ini, digulingkan, dan memilih pemimpin baru.

Korea
Di Korea, itu dipraktekkan sebuah stimulasi yang tidak biasa dari pasangannya. Untuk mencapai ereksi yang lebih baik wanita menikam suaminya dengan jarum khusus di tempat yang tepat.

Australia
Suku Arunta Aborigin Australia untuk menghormati teman dekat menawarinya istrinya selama beberapa hari. Selain itu, pengabaian seperti yang dirasakan sebagai penghinaan yang mengerikan!
Kesimpulannya, saya ingin mengulangi frase tua, "adalah wajar, tidak jelek," tapi tradisi seksual beberapa orang membuat Anda berpikir dan diam. Berbagi pos ini dengan teman-teman Anda, dan Anda akan memiliki sesuatu untuk mendiskusikan di waktu luang./ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tradisi Seksual Mengejutkan dari Bangsa di Dunia"

Post a Comment