10 Cara Menarik Uang Dari Dompet



10 cara win-win untuk menarik uang di dompet Anda!

Tanda - sesuatu yang murni individual, meskipun mereka tidak muncul entah dari mana. Beberapa percaya, yang lainnya tidak. Segala macam manipulasi untuk menarik uang - sebuah praktek kuno yang umum di banyak negara. Kami telah mengumpulkan daftar dari cara yang paling kontemporer dan modern untuk menarik uang ke dalam hidup Anda.

Apa punya uang untuk?

Cari uang dolar keberuntungan Anda. Dan biarkan hidup dalam dompet Anda setiap saat. 2, 3, 4 atau lebih baik digit terakhir dari tagihan harus sesuai dengan tanggal lahir.
Sendok uang pada kemasan hanya bahkan jumlah uang kertas.
Biarkan dompet Anda terbuat dari kulit asli dan warna merah yang diinginkan. Dalam banyak budaya, itu dianggap menarik kekayaan.

Mata uang negara yang berbeda harus disimpan dalam kompartemen terpisah dari dompet.
Biasakan untuk menempatkan uang ke wajahnya, dalam urutan, dengan besar tagihan itu selalu di depan matanya.

Jangan mengubah uang di terbalik. Mereka tidak seperti itu.
Cobalah untuk menjaga dalam tas itu tidak koyak dan uang kotor, tapi tidak dompet tampak berantakan.

Tempatkan insert transparan pada gambar dompet dari apa yang Anda ingin menyimpan. Uang sering datang di bawah tantangan.

Jika Anda menemukan koin di jalan, mencari yang jalan sampai itu. Jika ini adalah elang - Anda dapat mengambil (ini adalah keuntungan), dan jika ekor - pergi, di mana.
tas harus selalu "uang cerai." Ini tidak boleh kosong.

Nah, itu saja tips sederhana. Bahkan jika Anda tidak terlalu percaya, hanya mencoba untuk mengikuti beberapa dari mereka. Pada akhirnya, Anda berisiko apa-apa, baik, di terbaik, Anda mendapatkan sesuatu yang tidak pernah berlebihan./ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Cara Menarik Uang Dari Dompet"

Post a Comment